Welcome To BADA!

         Hai! Kalian bisa panggil saya Adit. Nama saya Aditya Pradipta. Sekarang saya mau bahas soal OS BADA. Yap, ini OS rancangan SAMSUNG yang nanti hampir semua ponselnya menggunakan os itu selain ANDROID. Untuk lebih jelasnya ini penjelasannya yang saya dapat dari berbagai media.

         Samsung Bada adalah sebuah platform smartphone, yang dibuat untuk berbagai perangkat, diresmikan pada tahun 2010. “Bada”adalah kata Korea yang berarti “laut” dan “pantai”. “Bada” dalamdirinya sendiri mewujudkan kemungkinan terbuka laut: ia dapatmengakomodasi berbagai aplikasi yang dibuat oleh pengembangdan menyediakan ruang baru yang menarik yang menawarkankenikmatan belum pernah terjadi sebelumnya untuk para penggunanya.

         Bada adalah samudra biru baru dari aplikasi mobile untuk para pengembang, dan pelanggan akan memiliki pilihan yang lebih luasdari smartphone dengan ponsel Bada-powered hemat biayanamun kuat.

Samsung Bada memiliki sejarah panjang hampir 10 tahun.Selama waktu ini, telah platform milik Samsung, yang telahdikerahkan di handset yang sukses.
Untuk membuat platform proprietary pintar, kami menambahkanfitur menarik seperti multipoint-sentuh, grafis 3D, sebuah UI yang disempurnakan, dan tentu saja, download aplikasi dan instalasi,dan begitu Bada lahir. Samsung Bada terbukti dapat diandalkandengan sejarah sukses dan juga ditingkatkan dengan fitur-fiturbaru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s