Refreshing Day

Perkuliahan cukup menguras tenaga gw. Yang kalian pikir kuliah lebih enak daripada SMA atau SMP, salah besar. Kalau gw inget saat masih kelas dua SMA, gw juga ngucapin itu sih. Setelah kira-kira dua minggu jadwal Ilab berjalan, baru berasa yang namanya capek. Belum nunggu dulu jadwal Ilab yang harus ditunggu sekitar dua jam setelah ga ada lagi jadwal kuliah. Dan yang paling bikin gw ngerasa capek adalah, kelas gw dapet hari kosong cuma sabtu. sedangkan yang lain ada yg dapet dua hari atau tiga hari. Dan hari kosong itu ga akan gw sia-sia’in. So, buat hari kosong itu gw pasti jalan atau engga molor istirahat dirumah.

Sabtu ini gw mau hang-out. Gw pergi ke Taman Kencana atau yang biasa kalian sebut taken (itupun kalau kalian orang bogor). Walaupun gw jalan tengah hari, saat udah sampe taken, udah engga berasa tuh panas. Disitu gw biasa nongkrong ama temen gw pas SMA. Di taken suasananya adem. Kalian tau kan sekarang Bogor udah engga dingin lagi? Ya jadi di taken ini udaranya masih cukup sejuk dan banyak pohon rindang disitu. Disitu kalian bisa makan sama pacar di tempat yg ga terlalu rame, atau mau shisha’an sama temen-temen kalian.

Menjelang sore sebelum pulang gw nyempetin diri buat liat anak skateboard yang biasa main disitu. Memang peralatan yg mereka pakai cuma seadanya, beberapa down rail dan rail mereka pakai untuk bermain, tapi mereka bisa membuat suasana yang bagus buat anak-anak yang cuma mau liat atau ngobrol. Kebersamaan yang mereka buat cukup membuat suasana disana hangat.

Dengan mengendarai motor gw, gw pulang melewati jalan pajajaran yang suasananya lumayan bagus di malam hari. Setelah sampai dirumah, gw berbernah dan tidur dengan pikiran yang ringan karena hari ini gw bisa me-refresh pikiran gw  buat ngejalanin kuliah minggu depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s