Paper Camera, Buat Foto Anda Lebih Artistik

Saat ini kita dengan mudah bisa mendapatkan banyak filter-filter efek kamera untuk ponsel Android anda di Android Market. Dan saya menemukan aplikasi yang cukup membuat foto-foto kita lebih artistik, yaitu Paper Camera. Aplikasi yang dibuat oleh JFDP Labs LTD ini memilliki ukuran 1.8MB.

Aplikasi pemberi efek filter ini dapat berjalan secara real time, jadi anda tinggal membuka aplikasi ini dan langsung menangkap gambar yang diinginkan dengan pilihan filter yang sudah dipilih. Tidak hanya saat ingin memotret anda dapat memilih tipe filter namun gambar atau foto yang sudah diambil sebelumnya dapat juga dapat diberi atau diubah tipe filternya.

Saat posisi akan mengambil foto akan seperti ini:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk mengambil foto anda hanya tinggal menekan tombol yang bergambar kamera. Setelah gambar tertangkap terdapat tombol untuk langsung melakukan share gambar. Untuk sharing anda bisa mengirim melalui Bluetooth, email, messaging, picasa, dan lainnya.

Untuk memberikan filter ke foto atau gambar yang ada di gallery tekan tombol berberntuk kotak garis berwarna hijau dibagian bawah. Anda akan langsung dibawa ke gallery untuk memilih foto atau gambar yang diinginkan. Setelah anda memberikan efek, untuk menyimpannya sentuh tombol berbentuk kotak biru di sebelah kanan bawah. Mudah bukan?

Kelebihan Aplikasi ini adalah:

1. Efek-efek yang menarik dan artistik

2. Tampilan menarik dan intuitif

3. Filter diaplikasikan secara real-time

 

Kesimpulannya aplikasi ini cukup membantu anda dalam membuat foto yang artistik. Paper Camera ini sangat layak untuk anda coba.

Sumber:  http://www.teknoup.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s