Android 4.4 A.K.A Android Kitkat??

Masih segar informasi tentang Android versi Jelly Bean 4.3 yang merupakan Android versi terbaru. Tidak lama setelah muncul versi 4.3, android kembali meluncurkan versi terbaru, yaitu versi 4.4 yang diberi nama Kitkat.

Mengapa Android versi yang baru diberi nama dengan nama KitKat yang terdengar seperti nama sebuah produk cokelat dari Nestle. Nama KitKat sendiri memang diambil dari nama produk tersebut. Dan pastinya Google akan menunjukkan fitur terbaru di versi ini.

Untuk promosi versi terbaru Android ini, Nestle juga akan melakukan promosi dengan membagikan sekitar 50 juta cokelat dengan bentuk yang berbeda yakni dengan bentuk maskot Android ke berbagai toko di lebih dari 15 negara di dunia.

Karena masih berupa kabar, banyak orang-orang yang berspekulasi tentang fitur yang diberikan. Kabarnya fitur-fitur seperti multitasking, tampilan keyboard, juga bluetooth yang lebih canggih. Dan yang menarik, kabarnya Google bekerjasama dengan Linux 3.8 untuk menurunkan konsumsi ram pada android. Sehingga dapat disuntikkan pada perangkat yang lebih tua. Dan sudah pasti tampilan dari sistem ini pasti lebih dinamis dan baik. Dikarenakan belum adanya perangkat yang menggunakan versi ini di luar, jadi fitur-fitur yang disebutkan masih berupa spekulasi atau belum sepenuhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s