Penulis Biografi Steve Jobs: Google Lebih Inovatif daripada Apple

Hanya karena Anda mendalami sebuah topik tertentu, tidak lantas Anda harus menjadi bias, bahkan menjadi fanboy. Ini sering dibuktikan salahs atu pendiri Apple, Steve Wozniak, yang dalam beberapa kesempatan menyatakan hal-hal baik mengenai Google dan Android. Kali ini giliran Walter Isaacson, penulis biografi Steve Jobs.

Isaacson menyatakan kekagumannya akan akuisisi Nest oleh Google baru-baru ini, dan mengatakan bahwa inovasi terbesar saat ini hadir dari Google. Ia menyanjung kemampuan strategi Google mengintegrasikan dan menghubungkan seluruh perangkat, serta kemampuan Google untuk mengerti seperti apa perangkat yang diinginkan oleh penggunanya.

Isaacson juga menyinggung CEO Apple, Tim Cook yang belum menemukan produk pengisi segmen pasar baru. Steve Jobs selalu mencari segmen pasar baru, makanya ia bisa menghadirkan produk inovatif yang menjadi trendsetter seperti iPod, iTunes, iPhone dan iPad. Menurut Isaacson, ini dikarenakan jajaran petinggi Apple masih dipenuhi tim yang menyokong Steve Jobs, oleh karena itu Tim Cook tidak mendapatkan dukungan penuh untuk melakukan inovasi.

http://www.teknoup.com/news/28118/penulis-biografi-steve-jobs-google-lebih-inovatif-daripada-apple/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s