Sharp Umumkan Aquos mini SHL24, Berlayar IGZO 487ppi dengan Bezel Minim

Sebuah smartphone baru kembali diluncurkan Sharp hari ini. Smartphone Android yang disebut Aquos mini SHL24 ini memiliki beberapa keistimewaan yang menjadikannya sebagai salah satu smartphone yang patut diperhatikan.

Sharp Aquos mini SHL24 memakai layar IGZO berukuran 4,5 dengan resolusi 1080p. Dengan demikian maka Aquos mini SHL24 menjadi smartphone 4,5 inci pertama dengan resolusi FullHD dengan kerapatan 487ppi, mendekati kerapatan Vivo Xplay 3S yang memiliki layar 6 inci dengan resolusi 2K.

Selain kerapatan piksel layarnya, Aquos mini SHL24 juga memiliki desain khas yang disebut EDGEST. Desain ini meminimalkan ketebalan bezel di tiga sisi yaitu kiri, kanan, dan atas sehingga dimensinya menjadi kompak dan bisa dioperasikan dengan satu tangan, karena ukurannya kira-kira sepanjang dan selebar iPhone 5s yang memakai layar 4 inci dengan bobot yang juga setara.

Sharp memasang chip Snapdragon 800 quad-core 2.2 GHz di dalam Aquos mini SHL24, ditambah RAM 2GB, penyimpan internal 16GB, ditambah slot kartu memori tambahan. Terdapat juga kamera 13 megapiksel dengan apertur f/1.9 di bagian belakang yang sangat berguna untuk kondisi cahaya redup.

Smartphone ini hanya ada di Jepang melalui operator KDDI dan akan tersedia mulai bulan Maret mendatang dalam warna pink, biru, kuning hijau, dan putih.

http://www.teknoup.com/news/28175/sharp-umumkan-aquos-mini-shl24-berlayar-igzo-487ppi-dengan-bezel-minim/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s