MNC Gandeng ZTE Terapkan Ultra-Broadband Internet Service Pertama di Indonesia

CHIP.co.id – ZTE Corporation (ZTE) dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan MNC Kabel Mediacom dalam membangun Ultra-Broadband Internet Service pertama di Indonesia. Ultra-Broadband Internet Service ini diklaim mampu menghasilkan kecepatan koneksi internet hingga 200 Mbps untuk  memberikan pengalaman penggunaan internet yang lebih beragam dan interaktif.
 
MNC Play Media Service merupakan bagian dari MNC Kabel Mediakom, yang memanfaatkan teknologi unggul milik ZTE, yaitu GPON (Gigabit Passive Optical Network) dan FTTH (Fiber To The Home). Dalam penerapannya, jaringan MNC Kabel Mediacom akan terhubung dengan sedikitnya 2 juta rumah yang ada di sedikitnya 10 kota besar di Indonesia.
 
Menurut rilis yang CHIP terima, solusi FTTH yang lengkap milik ZTE menghasilkan bandwidth hingga 10 Gbps dan transmisi latency yang rendah (kurang dari 1ms), menyediakan koneksi yang stabil dan dapat diandalkan sesuai untuk multimedia generasi selanjutnya dan aplikasi interaktif. Solusi FTTH milik ZTE ini digunakan oleh banyak operator di seluruh dunia, termasuk Jazztel di Spanyol dan ETB di Kolombia. 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s