Tips: Cara Cepat Memasukkan Jadwal Turnamen Piala Dunia dalam Google Calendar

CHIP.co.id – Gelaran piala dunia atau FIFA World Cup 2014 tinggal hitungan hari. Bagi Anda pencinta olah raga sepak bola, pasti sudah tak sabar lagi menunggu permainan tim unggulan Anda.Nah, agar Anda tidak terlewatkan aksi tim favorit Anda, Anda perlu mengetahui jadwal turnamen tim favorit Anda. Berikut ini cara memasukkan jadwal pertandingan piala dunia ke dalam akun Google Calendar milik Anda.
 
1) Buka akun Goolge Anda dalam versi web, lalu klik tanda panah disamping pilihan ‘Other Calendars’ pada menu bagian kiri. Lalu pilih ‘Add by URL’ dan salin link URL berikut ini pada kotak yang tersedia.
 
 
 
 
2) Sebagai alternatif, Anda juga dapat langsung menuju ke halaman ini dan mengklik tombol ‘+ Google Calendar’ yang berada di bagian bawah sudut kanan. Kemudian, Anda akan diarahkan ke akun Google Calendar milik Anda dan mengkonfirmasikan tambahan jadwal yang baru Anda masukkan. 
 
 
 
3) Kemudian, lakukan Refresh pada halaman Google Calendar, setelah beberapa menit, Anda akan melihat jadwal turnamen akan tampil pada semua perangkat milik Anda. Jika Anda menggunakan pilihan pertama, calendar Anda akan ikut terupdate jika ada tim yang kalah atau menang. 
 
Nah, apakah Anda sudah mengira-ngira tim mana yang bakal menyandang gelar juara pada piala dunia tahun ini? 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s