Sir Lancelot’s Armor – Holy Grail Screen Protector

Semakin hari produk smartphone berlayar sentuh semakin populer. Karena itu tidak mengherankan produk antigores pun sudah dirasakan sebagai aksesoris yang wajib. Bermacam-macam produk yang ada di pasaran dengan berbagai macam jenis, dari yang bening sampai yang anti intip. Salah satunya adalah Holy Grail Series dari Sir Lancelot’s Armor. Produsen ini menyediakan pelindung layar untuk 30 jenis produk, mulai dari Apple, Blackberry, HTC, Kindle, LG, Motorola dan Samsung.

Produk yang berasal dari Seattle dan bernama Holy Grail ini memiliki kelebihan tersendiri. Antigores ini diklaim tahan terhadap tembakan peluru. Kemungkinan ponsel Anda terkena peluru di dunia nyata sangat tipis, tapi paling tidak jika benar sekuat itu, maka layar Anda akan terlindungi dari sekedar jatuh ke lantai misalnya. Holy Grail terbuat dari tempered-glass yang diklaim paling keras dengan kemampuan tahan benturan, 100 persen bebas bubble dan mudah dipasang.

Jika kebanyakan anti gores (yang murah) hanya sekedar selembar plastik saja, maka Sir Lancelot’s Holy Grail ini memiliki bahan tempered glass yang sangat kuat, jernih dan nyaman disentuh. Apa benar demikian? Mari kita buktikan langsung kekuatan antigores ala Superman yang tahan peluru ini.

Paket penjualan anti gores ini sangat bagus, bahkan cenderung berlebihan untuk produk seperti ini. Box-nya terbuat dari kaleng, dengan relief-relief menarik yang bertemakan abad pertengahan, cocok dengan namanya, Holy Grail dan Sir Lancelot’s Armor. Paket penjualan terdiri dari Kaleng/box, pelindung layar (dilapisi busa agar aman), tissue beralkohol dan kain lap.

Gambar

Gambar

Ketika sudah terpasang, Anti gores Holy Grail ini cukup bagus visualnya, tidak terlihat kalau memasang antigores. Namun ada pola dot bergaris-garis yang muncul. Meski demikian, performa dan tingkat sensitivitas tetap sangat bagus. Satu lagi kelemahannya, untuk iPhone produk ini tidak disertai anti gores untuk tombol Home, sehingga tombol yang berada di bawah layar itu akan tenggelam, dikarenakan antigores Holy Grail ini lebih tebal dari rata-rata antigores plastik biasa. Untuk tingkat oleophobic, sudah cukup baik, namun memang tidak sebersih antigores model anti glare. Soal kekuatan, dicoba menggunakan kunci (benda berbahan keras yang paling berpotensi terkena layar ponsel saat dikantungi), antigores tersebut tetap aman tanpa muncul goresan baru.

Sumber: http://www.teknoup.com/review/1135/sir-lancelots-armor-holy-grail-screen-protector/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s