Cooler Master Rilis In-Ear Earphone Gaming Berteknologi Bass FX

Cooler Masterbaru saja meluncurkan in-ear earphone gaming pertama dengan teknologi Bass FX yang telah dipatenkan, CM Storm Resonar.

Dilengkapi dengan driver ekslusif berukuran 8mm dengan teknologi Bass FX yang telah dipatenkan, memberikan produksi suara sejernih kristal dan bass yang tangguh untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih hidup dengan suara ledakan yang dasyat dan berbagai genre musik.

Bagian luar Resonar yang terbuat dari aluminium berkualitas tinggi menawarkan kualitas dan daya tahan terbaik untuk pemakaian jangka panjang. Noise cancellation pasif dicapai dengan tiga ukuran telinga yang berbeda termasuk bantalan telinga dari karet.

Untuk dapat menikmati teknologi Bass FX, pengguna dapat menyesuaikan posisi magnet dalam setiap kuncup telinga sehingga tidak diperlukan lagi software pendukung apapun. Kedua mode memastikan untuk memberikan kualitas audio yang memuaskan bagi pengguna berat atau pengguna suara yang lebih netral.

Dalam penjualannya, Resonar dilengkapi dengan berbagai aksesoris untuk memastikan kompatibilitas dengan berbagai komputer dan perangkat mobile, diantaranya splitter audio/mikrofon berlapis emas da mikrofon inline dengan sensor yang tepat untuk merekam suara yang jernih.

CM Storm Resonar akan tersedia di pasar Indonesia mulai bulan Juli dengan kisaran harga $US50.

http://chip.co.id/news/games-accessories_peripheral/12332/cooler_master_rilis_in-ear_earphone_gaming_berteknologi_bass_fx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s